Senin, 20 Maret 2017

Nama Obat Kutil Kelamin Kondiloma di Apotik

Apa Itu Kondiloma Kutil Kelamin..?  Kutil Kelamin / Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.
.
Kutil / Kondiloma biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:
  • Tidak enak dilihat,
  • Bisa terinfeksi bakteri
  • Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.
  • Kadang gatal
.
Nama Obat Kutil Kelamin Kondiloma di Apotik  ~ Kondilomata akuminata (KA) telah dikenal sejak dulu dengan nama figs atau condyloma. Semenjak itu berbagai istilah telah dipakai untuk kelainan kulit ini seperti vegereal warts, venereal vegetation, gonorheal warts, dan condylomata acuminata. Yang terakhir ini merupakan istilah

Pada anak, kondiloma vulva kadang dijumpai, tetapi kondiloma penis dan anus sangat jarang.
Terjadinya. kondiloma pada anak sering kali tidak jelas, mungkin karena Child abuse atau waktu partus seorang ibu yang menderita kutil kelamin. Insiden anogenital (daerah anus dan kelamin)
Sebagian besar orang tidak Tahu / tidak Menyadari akan gejala kutil kelamin dan sehingga tidak tahu telah terinfeksi. Namun Beberapa orang lain mengalami gejala yang sangat mengganggu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak langsung dengan kulit. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.
.
 .
Khasiat Obat Kutil Kelamin Kondiloma di Apotik  ~ Banyak dokter mengobati pasien dengan menderita kutil kelamin, biasanya menggunakan terapi obat, operasi laser, pembekuan, dll, karena kutil kelamin disebabkan oleh infeksi HPV, pengobatan terapi ini hanya fokus pada penghapusan kutil sementara untuk membasmi virus, paliatif.
.
Benarkah Kutil Kelamin Dapat menular...??? 
Walaupun sejak dulu sudah diduga bahwa penyakit ini menular, tetapi baru pada tahun 1984 terdapat bukti bahwa penyakit ini merupakan penyakit ditularkan lewat hubungan seksual. Penderita pada umumnya dari kelompok umur yang sudah matang segi aktivitas seksualnya, terutama kelompok umur 16-25 tahun. Penyakit kutil kelamin sering dijumpai bersama penyakit menular seksual lainnya seperti klamida trakomatis dan vaginitis, dimana penyakit-penyakit ini mengeluarkan sekret dan mempercepat pertumbuhan virus (Cholis, 1990).
.
Menurut beberapa ahli, kutil kelamin punya kemungkinan untuk berubah bentuk keganasan dan diperkirakan 15% karsinoma penis dan 5% karsinoma vulva terjadi bersama-sama. dengan kutil kelamin.
.

Metode Pengobatan Kutil Kelamin

Cara Kedokteran Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

Cara Tradisional secara herbal tradisional dengan mengandalkan khasiat yang terdapat dalam tanaman herbal seperti tanaman akar alang-alang (ilalang), daun sambiloto, daun kumis kucing, dan cacing tanah. Kedua metode pengobatan ini bisa dilakukan pada pria ataupun untuk wanita.


Akar Alang Alang
Manfaat alang-alang ternyata memberikan khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Pada daerah pertanian tanaman alang-alang sering disingkirkan karena dianggap menjadi gulma bagi tanaman lain. Terkadang gulma tumbuh lebih subur dibandingkan tanaman yang ditanam petani namun sebenarnya keberadaan alang-alang mampu menghindari kerusakan tanah seperti erosi.
.

Jalinan rimpang akar yang berkembangan dalam tanah mampu menahan air saat musim penghujan datang. Berbagai kandungan kimia baik pada alang-alang menghasilkan rasa sejuk seperti yang dirasakan pada manfaat ketimun dan semangka. Kandungan-kandungannya membentuk semacam antipiretik yang dapat menurunkan panas. Selain itu memiliki sifat diuretic yang meluruhkan kemih dan dapat menghilangkan rasa haus. Sifat bahan kimianya yang menyejukkan membuat alang-alang dijadikan bahan pembuatan minuman pereda panas dalam dalam kemasan.


Sambiloto
Sambiloto adalah tumbuhan khas daerah tropis yang dapat tumbuh dimana saja. Daun sambiloto dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Daun ini mengandung senyawa andrographolide. Senyawa ini terasa pahit, tapi memiliki sifat melindungi hati. Penilitian membuktikan bahwa senyawa ini mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa ini juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga menekan pertumbuhan sel kanker. Senyawa andrographolide juga berkhasiat meninggalkan kekebalan tubuh.
.
.
Manfaat dan Khasiat Sambiloto juga sering digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0,3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian subpensi glibenclamid. Selain itu, daun sambiloto juga dipercaya sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya. Daun sambiloto yang memiliki kandungan senyawa andrographolide ternyata sangat bagus untuk dijadikan salah satu bahan obat gonore (kencing nanah), sipilis (raja singa), kencing berdarah, dan penyakit kelamin lain sejenisnya.

 

PASIEN YANG TERHORMAT

Untuk Pengobatan Kutil Kelamin Selain Dengan Cara Medis/ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.
.
Kami sarankan untuk Menggunakan Produk De Nature yang secara uji klinis mampu membantu memelihara Menghilangkan dan menjaga stamina penderita Kutil Kelamin.
.
Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.
.

Membutuhkan Herbal Untuk Kutil Kelamin / Kondiloma

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383 
Whatshapp: 0821 3528 8383


CV. DeNature Indonesia 
Jln. Raya Pahonjean 
Perum Cendana Asri No. 08-09 
Majenang Cilacap 53257  
Jawa Tengah
 .
thumbnail
Judul: Nama Obat Kutil Kelamin Kondiloma di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cara pemesanan obat kutil kelamin, Cari Obat Kutil Kelamin, cari salep kutil kelamin, cream obat kutil kelamin :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Abahroil